D3 TKJ UNTAD

Forum Buat Berbagi Ilmu Pengetahuan
 
IndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranGroupGalleryLogin

Share | 
 

 kok cepi sih..................

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
NewBie^_^
Penghuni Baru
Penghuni Baru


Number of posts : 63
Age : 31
Location : Kota dengan penuh cerita
Registration date : 25.07.07

PostSubyek: kok cepi sih..................   Wed Nov 21, 2007 11:33 am

Very Happy Assalamualaikum wr.wb

Wah... gak biasa2nya nih forum cepi.... ramenya klo pas kita lagi gak ada kerjaan banget dan kita2 bisa nulis sesuka kita. yah ini di karenakan terlalu padatnya jadwal sehingga susah ngatur waktu. Razz Razz Laughing Very Happy

Gimana nggak... dari Mr. Alundra-nya sendiri aja sibuk... ampe kadang2 saya liat bapak kok makin sadis aja.... tapi makin binggung juga. trtus belum lagi anak buahnya yang juga sudah pada masuk instansi masing2. di karenakan para boss dinas dan instansi sudah pada kangen2 sama kita2. kan kita bolos 2 minggu. Nah di tambah lagi.... kita2 lagi seru2nya belajar sesuatu yang baru... jadi kita agak gak konek ma forum sekarang ini.

Semoga aja forum ini makin rame lagi. ayooooo dong.... yang pada ngedaftar, sumbang saran dan kritik serta ilmunya dong... jangan cuman nimbrung karena kumpul tugas pendahuluan..... ato yang lainnya..... Nyumbang makanan di sekret juga OK... hehehehehehe

sekali lagi, hidupkan suasa di forum...............

Smile Wassalamualaikum wr.wb
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
kok cepi sih..................
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
D3 TKJ UNTAD :: Gudang Ilmu :: Gudang Coretan Forum-
Navigasi: