D3 TKJ UNTAD

Forum Buat Berbagi Ilmu Pengetahuan
 
IndeksFAQPencarianAnggotaPendaftaranGroupGalleryLogin

Share | 
 

 MAAP.......MAAP........MAAP YAH..........

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
peewee
Penghuni Baru
Penghuni Baru


Number of posts : 27
Age : 29
Location : I'm just the Pilgrim in this world
Registration date : 01.09.07

PostSubyek: MAAP.......MAAP........MAAP YAH..........   Sat Oct 20, 2007 10:22 pm

Very Happy Very Happy Very Happy
SEBENARNYA PEEWEE GAK TAU HARUS POSTING DIMANA........
TAPI BERHUBUNG BINGUNG MASUK KESINI AJA DEH.....

MUNGKIN UDAH BASI KALI YA.......TAPI GAPAPA DEH..
PEEWEE CUMA MAU NGUCAPIN MET HARI RAYA AIDIL FITRI 1428 H.
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAP LAHIR BATHIN YAH.....

MAAPIN SEGLA KESALAHAN BAIK YANG DI SENGAJA ATAUPUN TIDAK.......
BAIK KESALAHAN PERKATAAN ATAUPUN PERBUATAN.....
SEKALI LAGI MOHON MAAF YANG SEBESAR - BESARNYA........

WASSALAAM.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
randy bukhatir
El Capitano
El Capitano


Number of posts : 192
Age : 28
Location : dari inpres jalan terus_ketemu penjual pisgor tanya ma dia_kalau blum bs dari kampus sktr 10 kilo.
Registration date : 24.07.07

PostSubyek: Re: MAAP.......MAAP........MAAP YAH..........   Sun Oct 28, 2007 11:53 am

peewee wrote:
Very Happy Very Happy Very Happy
SEBENARNYA PEEWEE GAK TAU HARUS POSTING DIMANA........
TAPI BERHUBUNG BINGUNG MASUK KESINI AJA DEH.....

MUNGKIN UDAH BASI KALI YA.......TAPI GAPAPA DEH..
PEEWEE CUMA MAU NGUCAPIN MET HARI RAYA AIDIL FITRI 1428 H.
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAP LAHIR BATHIN YAH.....

MAAPIN SEGLA KESALAHAN BAIK YANG DI SENGAJA ATAUPUN TIDAK.......
BAIK KESALAHAN PERKATAAN ATAUPUN PERBUATAN.....
SEKALI LAGI MOHON MAAF YANG SEBESAR - BESARNYA........

WASSALAAM.......

mafin ana juga kalau bingung mungkin peewee bisa gabung disini
disini aja pewee sepertinya peewee harus lebih banyak lagi baca isi forum xixixixixxixi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
MAAP.......MAAP........MAAP YAH..........
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» minta maaf bwt moderator ma tmn yg laen..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
D3 TKJ UNTAD :: Gudang Ilmu :: Gudang Coretan Forum-
Navigasi: